Ketua Forward Sampaikan Hasil Diskusi Lintas Organisasi dan Komunitas Wartawan Depok

Penulis: Dimaz
Editor: MH

Ketua MPD Muryanto Abdul Murot, menyampaikan bahwa, dengan adanya Forum Diskusi ini kita dapat memberikan penilaian terhadap perkembangan pembangunan di Kota Depok.

Ketua DPC PWOIN Kota Depok Benny Gerungan menyampaikan dengan adanya Forum Diskusi Wartawan Depok ini diperlukan refleksi akhir tahun agar kita dapat mengetahui perkembangan pembangunan yang ada di Kota Depok.

Ketua DPD SWI Kota Depok Dindin Syarifudin berharap dengan adanya Forum Diskusi ini para pemangku kebijakan dalam pemerintahan agar dapat mengerti dan memahami tugas pokok pers, jangan ada perbedaan atau diskriminasi dalam pelayanan keterbukaan informasi publik.

Sementara itu, Nofri dari FORWARD menambahkan bahwa era digitalisasi ini kita sebagai sosial kontrol dapat membuka website untuk mengetahui anggaran dan pelaksanaannya dalam menjalankan pembangunan di Pemerintahan kota Depok.

Bacaan Lainnya

Arif BP dari Komunitas Jurnalis Depok (KJD) menyampaikan bahwa era digital ini kemajuan pers sudah sangat pesat membawa perubahan yang cepat dan sangat berbeda dengan kehidupan pers di zaman sebelumnya, untuk itu dengan adanya Forum ini mari kita bersama-sama belajar untuk membangun Kota Depok yang lebih baik lagi.

Pengurus Balai Wartawan Pemkot Depok Martchel Kelmanutu juga menyampaikan, sebetulnya kita punya keresahan dan harapan yang sama, dengan adanya forum ini kita bisa menyampaikan usulan dan gagasan, intinya bagaimana kita bisa kompak dan forum diskusi seperti ini jangan sampai putus berhenti disini.

Ketua MT Balwan Adie Rakasiwi ketika dimintai tanggapannya untuk kekompakan dan kebersamaan dalam Forum Diskusi Wartawan Depok ini saya siap mendukung.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: faktualred@gmail.com