Tutup Rangkaian Kegiatan Ramadhan, KJD Menggelar Halal Bihalal

Penulis: YN
Editor: MH
Segenap Pengurus Komunitas Jurnalis Depok (KJD) dan hadirin di acara Halal Bihalal, Senin (29/4/2024). Foto: Dok. KJD

DEPOK, faktualnews || Komunitas Jurnalis Depok (KJD) menggelar Halal Bihalal dengan mengusung tema “Perkuat Silaturahmi Insan Media, Pemerintah dan Stakeholder untuk Kota Depok yang Lebih Maju,” di Kedai Lekker jalan Siliwangi Pancoran Mas, Depok, Senin (29/4/2024).

“Kegiatan Halal Bihalal ini merupakan wujud kebersamaan yang sudah dijalin dengan baik bersama para pengurus atas program kerja yang sudah dilaksanakan pada bukan suci Ramadhan 1445 H sudah berjalan dengan baik dan sukses. ” ucap Ketua KJD Yohanes Hutapea dalam sambutannya.

Dirinya mengatakan Halal Bihalal ini untuk mempererat tali silaturahmi keluarga besar KJD dengan Pemkot, Forkopimda, stakeholder dan insan media di Kota Depok.

Yohanes juga menyampaikan terima kasih atas support dari relasi yang telah membantu kegiatan KJD. Sekaligus dalam kesempatan yang berbahagia ini juga sebagai menutup rangkaian program KJD bulan Ramadhan.

Bacaan Lainnya

“Saya ucapkan terima kasih atas kehadiran teman-teman jurnalis kota Depok, Pemerintah Kota Depok yang diwakili Disdik, Dinkes, para Ketua organisasi wartawan, dan tokoh nasyarakat.” pungkas John sapaan akrab wartawan senior di Kota Depok ini.

Hadir dalam acara Sekretaris (Sekdis) Pendidikan Kota Depok Sutarno,
Kabid Yankes Dinkes dr Agus Gozali, Dindin Syarifuddin Ketua SWI Kota Depok dan Sekretaris  Riky Batara, Ketua Majlis Taklim MT Balwan Adhi Rakasowi dan Sekretaris Tony Yusep,
Ketua PWOIN Beni Gerungan, Ketua Forward Tuhare Arek, Ketua AWAN Andre Tambunan dan para Ormas, LSM serta tokoh masyarakat.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: faktualred@gmail.com