Pasangan Bakal Calon Wali Kota Banjarmasin Sambangi SWI Kalsel

Penulis: Dimaz
Editor: MH
Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin jalur independen Anang Misran dan Aspihani Ideris sambangi Kantor Sekretariat SWI Kalsel, Senin (29/4/2024). foto: Dok.SWI Kalsel.

BANJARMASIN, faktualnews || Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin jalur independen sambangi Kantor Sekretariat Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Provinsi Kalimantan Selatan di jalan Indonesia Kalimantan Selatan di Jl. Cempaka 13 No. 6-A Banjarmasin, Senin (29/04/2024).

“Terimakasih pak Anang Misran dan pak Aspihani Ideris telah berkenan berkunjung ke kantor kami, jurnalis SWI Insya Allah membantu dalam pemberitaan saudara,” ujar Ketua DPW SWI Kalsel, Sugian Noor SE.

Menurut wartawan senior Kalsel ini, pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota dengan jargon “Radja AA Neh Mantap” ini pilihan masyarakat Banjarmasin.

“Semoga mereka berdua menjadi pasangan terpilih. Kami siap bersinergi jika terpilih kelak” tambah Sugian.

Bacaan Lainnya

Bakal Calon Wali Kota Banjarmasin Anang Misran menyampaikan kedatangannya untuk silaturahim dan mengucapkan terimakasih kepada SWI Kalsel.

“Alhamdulillah kedatangan kami disambut baik oleh puluhan wartawan yang tergabung di SWI ini. Terimakasih ya kawan-kawan” ujar Anang, mengutip news fakta hukum dan ham.

“Do’akan saja lah kami berdua pak Habib Aspihani ini, semoga dalam memenuhi syarat pencalonan kami lewat jalur perseorangan ini berjalan dengan lancar dan sukses,” tandas Anang.

Senada, bakal calon Wakil Wali Kota, Aspihani Ideris juga menyampaikan mohon didoakan dalam proses pencalonan walikota dan wakil walikota Banjarmasin agar berjalan lancar.

“Kami maju lewat independen, dan untuk dukungan masih dalam proses, tapi ya Insya Allah dukungan KTP terpenuhi, do’akan saja,” kata Aspihani.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: faktualred@gmail.com