Supian Suri Datangi Rumah DPD PAN Kota Depok

Penulis: DB
Editor: PRM

DEPOK, faktualnews.com – Supian Suri (SS) semakin serius untuk maju sebagai Calon Wali Kota Depok pada Pilkada 2024 setelah datang menyerahkan berkas pendaftaran ke Rumah DPD PAN Kota Depok, (26/04/2024).

Ketua DPD PAN Kota Depok Igun Sumarno menyampaikan, “kita merasa terhormat bahwa ada sosok Tokoh di Depok datang ke Rumah PAN untuk mencalonkan diri yang nanti bakal diususng oleh PAN salah satunya menjadi Calon Wali Kota Depok,” ucapnya.

Lebih lanjut Igun Sumarno memaparkan mekanisme pendaftaran yang akan direkomendasikan ke DPW dan DPP PAN,

“Lalu pada saat sekarang mendaftar Bang Supian Suri untuk calon Wali Kota kami akan mendata, akan merekomendasian membawa data tersebut ke DPW dan DPP, nah pada saat nanti ke DPP keputusan Ketua Umum lah yang akan membuat secara formal bahwa nama tersebut diusung oleh PAN tentunya kita harus berkoalisi dengan Partai-partai lain,” paparnya.

Bacaan Lainnya

Igun Sumarno juga menegaskan bahwa kedatangan Supian Suri ini bukan retorika, atau formalitas politik,

“Ini saya harus gamblang tegas menyampaikan, kami minta PAN khususnya malam ini Bang Supian Suri datang kesini bukan retorika politik, bukan formalitas politik tetapi memang serius betul bahwa ingin mencalonkan dari PAN salah satunya dikoalisi,” tegasnya.

“Kami DPD PAN sudah melakukan komunikasi dengan Para ketua partai di Depok dan sudah komunikasi aktif terjalin enam partai, tiga partai politik sudah pasti dan itu diatas 20 persen dan semua memang condongnya ke Supian Suri,” tandasnya.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: faktualred@gmail.com