Ketua Forward Sampaikan Hasil Diskusi Lintas Organisasi dan Komunitas Wartawan Depok

Penulis: Dimaz
Editor: MH

DEPOK, faktualnews || Ketua Forum Wartawan Depok (FORWARD) Tuhari Arek menyampaikan poin-poin hasil diskusi lintas Organisasi dan Komunitas Wartawan Kota Depok yang digelar FORWARD pada Jumat (19/4/2024).

“Dalam diskusi Sekjen DPP SWI (Sekber Wartawan Indonesia) Herry Budiman menyampaikan bahwa wartawan adalah profesi tetapi secara organisasional ada suatu perjuangan sebagai sumbangsih untuk kemajuan kota Depok yang dapat berdampak positif untuk kesejahteran para anggota” ujar Arek dalam keterangan tertulisnya, Minggu (21/4/2024).

Masih Arek, menurut Herry kesejahteraan wartawan perlu diperjuangkan bersama oleh organisasi atau komunitas pers, ketika kompak harapan itu bisa diraih.

“Untuk itu dengan adanya Forum Diskusi Wartawan Kota Depok yang diprakarsai FORWARD ini mari kita bersama-sama perjuangkan. Dan diskusi ini harus ada outputnya dan dilaksanakan secara kontinyu dan konsisten agar mengahsilkan sebuah “produk” sehingga kesejahteraan insan pers dapat diraih bersama,” terang Arek mengutip harapan yang disampaikan Herry Budiman.

Bacaan Lainnya

Penasehat FORWARD dari media Pos Kota Anton Pulung, tambah Arek, menyampaikan Forum Diskusi Wartawan Kota Depok yang digagas FORWARD ini baik untuk dihidupkan karena dapat membangun kekompakan dan kebersamaan wartawan Kota Depok.

“Dengan demikian Forum Diskusi Wartawan Kota Depok ini ke depan dapat dilaksanakan di Balai Rakyat atau di tempat lain yang lebih besar lagi,” ungkapnya.

Selanjutnya Arek menjelaskan beberapa Ketua Organisasi dan Komunitas Wartawan menyampaikan gagasan dan harapannya sebagai berikut;

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: faktualred@gmail.com