Jelang Pilkada Depok, 6 Partai Politik Deklarasi Koalisi Sama Sama

Oplus_131072

DEPOK, faktualnews – Enam partai politik di Kota Depok, Rabu, (8/05/2024) di Hotel Margo resmi melakukan deklarasi Koalis Sama Sama yang akan mengusung calon Wali Kota Supian Suri pada Pilkada Depok 2024.

Enam parpol yang sepakat untuk berkoalisi diantaranya Gerindra, PDIP, PKB, Demokrat, PPP dan PAN.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna mengatakan, masyarakat Depok sangat heterogen dan membutuhkan perubahan.

Dengan dideklarasikannya Koalisi Sama Sama, Pradi berharap Depok ke depan jauh lebih maju dengan mengedepankan kolaborasi antara pemerintah pusat maupun provinsi.

Bacaan Lainnya

“Kita harus melakukan perubahan di Kota Depok,” tegasnya.

Ketua DPD PAN Kota Depok, H Igun Sumarno mengatakan, kami datang ke sini dengan hati yang ikhlas dan ridho untuk memenangkan pertempuran.

“Alhamdulillah surat rekomendasi dari PAN sudah keluar dari DPP,” tandasnya.

Ketua DPC PPP Kota Depok, Mazhab HM mengatakan, saat ini merupakan waktunya untuk melakukan perubahan di Kota Depok.

Hadir dalam deklarasi tersebut Ketua DPC Partai Demokrat, Edi Sitorus; Ketua DPC PKB, M Faizin dan Ketua DPC PDIP, Hendrik Tangke Allo serta para sekretaris dan kader partai.

Dalam kesempatan itu mereka juga bersama-sama membacakan deklarasi koalisi sama sama untuk Pilkada Depok 2024.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: faktualred@gmail.com