Bidpropam Polda Kaltim Bersama Pomdam VI/Mulawarman Gelar Cofee Morning

Penulis: YN/ RYN
Editor: APB

BALIKPAPAN, faktualnews.com — Dalam rangka meningkatkan sinergitas antara TNI-Polri khususnya di bidang pengamanan dan penegakkan hukum personel prajurit, Bidpropam Polda Kaltim Pomdam VI/Mulawarman Gelar pertemuan yang bertajuk “Cofee Morning,” di Mako POMDAM VI/Mulawarman, Rabu (22/05/2024).

Kegiatan ini dihadiri Kabid Propam Polda Kaltim Kombes Pol Bambang Satriawan, S.H., S.I.K., M.H., Danpomdam VI/Mulawarman, Kakumdam VI/Mulawarman, Kadilmil I-07, Kaotmil IV-16, Dandenpom AL, Dansatpom AU, Pabandya Watpers Spersdam VI/Mulawarman, Wadanpomdam VI/Mlw, serta para Kasi Pomdam VI/Mlw, Dansatlak, Kaurpers/pam, dan para Kasubbid Bidpropam Polda Kaltim beserta Kasi Propam jajaran Polda Kaltim.

Dalam kesempatan ini, Kabid Propam Polda Kaltim mengatakan bahwa Coffe Morning ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri di wilayah Prov.Kaltim, terutama dalam menghadapi Pilkada Serentak 2024 serta pencegahan konflik antar institusi.

“Kegiatan silaturahmi dan coffee morning bersama ini akan dilaksanakan secara berkelanjutan sesuai situasi dan kondisi. Ke depan, akan dilakukan kegiatan gaktibplin gabungan dengan Pomdam VI/Mulawarman bersama Bidpropam Polda Kaltim”, pungkas Bambang.(YN/ryn)

Bacaan Lainnya

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: faktualnewsred@gmail.com