Panglima Divif 3 Kostrad Kunjungan Kerja ke Yonarmed 6/3 Makasar

Penulis: YN
Editor: APB

MAKASAR, faktualnews.com – Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 3 Kostrad, Mayjen TNI Bangun Nawoko, didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Divif 3 PG Kostrad beserta para Asisten, melaksanakan kunjungan kerja ke Yonarmed 6/3 Kostrad, Makassar, Kamis (06/6/2024).

Kegiatan ini diawali dengan penyambutan di depan Makoyon Armed 6/3 Kostrad oleh para prajurit dan Persit Yonarmed 6. Selanjutnya, rombongan melakukan peninjauan pangkalan, peninjauan sektor swakelola rehab rumah serta menyaksikan demonstrasi steling cepat dan bela diri.

Kunjungan tersebut diakhiri dengan memberi arahan kepada Prajurit dan Persit Yonarmed 6/3 Kostrad.

dok.Penkostrad.
dok.Penkostrad.

Dalam sambutannya, Bangun Nawoko menekankan pentingnya keterampilan dasar bagi prajurit Kostrad.

Bacaan Lainnya

“Para Prajurit Petarung yang saya cintai dan saya banggakan, saya ingin menekankan bahwa sebagai prajurit Kostrad kita harus jago perang, jago tembak dan jago bela diri, karena sebagai prajurit Kostrad itu merupakan hal yang wajib kita kuasai,” ujar Bangun Nawoko.

Bangun Nawoko menyampaikan rasa bangganya kepada seluruh prajurit serta berpesan agar mereka terus menjadi prajurit yang profesional dan memiliki loyalitas tinggi.

” Saya sangat bangga dapat berada di tengah-tengah para Prajurit Tamarunang. Semoga kalian menjadi seorang prajurit Armed sejati, profesional yang tangguh, bermoral, berdedikasi serta memiliki loyalitas tinggi,” tandasnya

Sumber: Penkostrad

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: faktualnewsred@gmail.com