Kapolda Metro Jaya Berbaur Bersama Forum Wartawan Polri

Penulis: YN/BY
Editor: APB

JAKARTA, faktualnews.com – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto membaur dalam silaturahmi yang hangat dengan Forum Wartawan Polri (FWP) dari berbagai media cetak, online, TV dan elektronik.

Silaturahmi tersebut dalam rangka menyemarakan HUT Bhayangkara ke-78, Rabu (25/06/2024).

Hadir di acara yang berlangsung di gedung TMC Polda Metro Jaya ini, Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol. Suyudi Ario Seto, Pejabat Utama Polda Metro Jaya dan Kapolres Jajaran Polda Metro Jaya serta wartawan FWP Polda Metro Jaya.

Momen Hari Bhayangkara ke 78 menjadi kesempatan bagi para wartawan untuk bertukar pandangan dan informasi terkini yang akurat, objektif dan berimbang dan memberikan masukan untuk kebaikan Polri.

Bacaan Lainnya

Acara tersebut bertujuan untuk meningkatkan kerjasama yang lebih baik dengan memberikan informasi kepada masyarakat dalam menjaga kondusifitas kamtibmas.

Dengan silaturahmi ini kita berharap kemitraan yang telah terbangun cukup baik dapat memunculnya kemisteri baru, sehingga saling memahami tugas pokok masing-masing.

Acara silaturahmi ini bertujuan untuk memberikan masukan kepada Polri, khususnya kepada Polda Metro Jaya,

“Saya persilahkan kepada rekan wartawan yang mau memberikan masukan atau kritiknya. Kami tidak alergi terhadap kritik, asalkan kritikan yang faktual dan membangun” ujar irjen pol Karyoto.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan tanya jawab, masukan dan kritikan untuk Polri khusunya Polda Metro Jaya dari Wartawan.

Ketua FWP Polda Metro Jaya, Achmad Faruk menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kapolda Metro Jaya.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: faktualnewsred@gmail.com