Kunjungan Kerja Kapolda Kaltim ke Polres Kutim Disambut Tradisi Tepung Tawar

Penulis: YN/RYN
Editor: APB

KALTIM, faktualnews.com — Kapolda Kaltim Irjen. Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. bersama Ketua Bhayangkari Kaltim Sari Djati Wiyoto, melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Kutai Timur, Senin (28/05/2024).

Kedatangan Nanang Avianto bersama Sari Djati disambut dengan tradisi tepung tawar oleh tokoh adat Kutim serta pengalungan bunga dan jajar kehormatan oleh personel Polres Kutim.

Kehadiran Nanang Avianto juga disambut oleh Ardiansyah beserta Forkopimda Kota Kutim, Dandim 0909/KTM, Danlanal Sangatta, Kajari dan Ketua DPRD serta pejabat utama Polres Kutim. Kunker Nanang Avianto dan Sati Djati didampingi Pejabat Utama Polda Kaltim beserta para pengurus dan yayasan Bhayangkari Daerah Kaltim.

Selanjutnya Nanang Avianto memberikan arahan kepada seluruh personel Polres Kutim digedung aula pelangi guna Memotivasi seluruh personel untuk tetap semangat dalam bertugas, selalu siap membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan dengan ikhlas dan tanpa pamrih.

Bacaan Lainnya

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: faktualnewsred@gmail.com