Bacalon Bupati Kolaka H Sainal Amri Meyakini Akan Mengantongi Rekom dari Gerindra dan Demokrat

Penulis: ANR/JWG
Editor: MH

Jakarta, faktualnews – Bakal Calon BupatiKabupaten Kolaka, H Sainal Amri melalui Koordinator Khusus Pemenangannya David merasa yakin mendapat rekom dari Gerindra dan Demokrat.

“Saya yakin, setelah pak Haji Sainal kemarin dulu sudah menemui secara resmi Keluarga Besar Demokrat di Kolaka. H. Sainal juga akan segera menemui elite politik partai Gerindra di Jakartal dalan Minggu ini” terang David.

Konsultan Politik sekaligus Koordinator Pemenangan Politik H. Sainal Amri, Ali Nasrullah juga menyatakan bahwa komunikasi politik yang selama ini dibangun guna mendapat Rekom Gerindra juga sudah dilakukan secara masif.

Berbagai upaya persuasif H. Sainal yang saat ini tercatat sebagai Ketua Fraksi Partai Gerindra Kabupaten Kolaka, sangat mungkin mendapat rekom dari Gerindra Pusat.

“Kami berkomitmen membesarkan Gerindra di Kabupaten Kolaka dan juga menghadirkan Presiden terpilih Pilpres 2024 untuk hadir menyapa warga Kolaka secara khusus kedepannya” kata Ali.

Menurutnya, H. Sainal Amri melakukan berbagai kegiatan sosialisasi dengan tema kerakyatan dan seiring dengan program Partai Gerindra sesuai arahan Pusat.

“Tim Pemenangan H. Sainal Amri yakin mampu memenangkan pertarungan oolitik pada Pilkada Kabupaten Kolaka Sultra pada November 2024 mendatang” pungkas Ali.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: faktualnewsred@gmail.com