Zona Madina Bersama Yayasan Bantuan Islam Indonesia Gelar Program Dakwah

Penulis: YN
Editor: PRM

BOGOR, faktualnews.com  – Zona Madina bersama Yayasan Bantuan Islam Indonesia fokus pada kolaborasi dan aksi bersama mengadakan kegiatan dakwah untuk kemanusiaan di Palestina pada Sabtu, (30/03/2024) di Masjid Al-Madinah Zona Madina Dompet Dhuafa.

Berbagi visi dan misi yang serupa dengan Zona Madina Dompet Dhuafa, Yayasan Bantuan Islam Indonesia lahir dari pengalaman operasional Islamic Relief Worldwide (IRW) di Indonesia, yang merupakan cabang dari IRW di Birmingham, Inggris.

Sejak beroperasi di Indonesia, IRW telah memberikan kontribusi senilai Rp 659 miliar kepada pemerintah dan masyarakat Indonesia yang bisa memberikan manfaat kepada 1,7 juta orang dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Alhamdulillah, kami berterima kasih kepada Zona Madina Dompet Dhuafa yang telah menjadi mitra kolaborasi kami dalam kegiatan ini. Dompet Dhuafa telah menjadi mitra strategis bagi Yayasan Bantuan Islam Indonesia dalam berbagai program. Terutama di bulan Ramadhan ini, kami berkesempatan untuk menjalin kerjasama baik dalam upaya menyebarkan pesan kebaikan kepada masyarakat untuk memperhatikan penderitaan saudara-saudara kita di Palestina,” ujar Nanag Dirja, CEO Yayasan Bantuan Islam Indonesia.

Program Dakwah Kemanusiaan untuk Palestina diselenggarakan secara khusus pada bulan Ramadhan untuk mengingatkan kita bahwa rakyat Palestina masih mengalami penindasan hingga saat ini. Acara ini mencakup dakwah yang disampaikan oleh Ustad Sumarli, yang menguraikan kondisi terkini tentang penderitaan rakyat Palestina di Gaza.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: faktualred@gmail.com