Esther Lonitha Rihi terpilih sebagai Ketua Velozity Chapter De Bogor’s

Editor: APB

BOGOR, faktualnews.com – Esther Lonitha Rihi terpilih sebagai Ketua Velozity Chapter De Bogor’s periode 2024 – 2026 dengan perolehan suara lebih 56,4 % dalam pemilihan Ketua Chapter (Pilkechap) Velozity Chaptee De Bogor’s di Bento Cafe, Pakansari, Cibinong, Kab. Bogor pada Sabtu (18/5/2024). Ester sebelumnya menjabat sebagai Bendahara (periode 2020 – 2022)

Pilkechap yang dilakukan melalui google form itu, dihadiri oleh sesepuh Chapter Velozity De Bogor’s, Sapto P dan Ketua Umum
Velozity, Luky Lukito.

“Saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan teman-teman, dan tentunya saya berharap dukungan teman semua agar Velozity Chapter De Bogor’s dapat berjalan seperti yang kita harapkan bersama” ujar Esther Ketua terpilih Velozity Chapter De Bogor’s yang bermarkas di Jakan Raya Abdul Gani No.12, Kalibaru, Kec. Cilodong, Kota Depok.

Selain Ketua terpilih, pengurus Velozity Chapter De Bogor’s 2024 – 2026 lainnya adalah Wakil Ketua Denu Deni SM, Sekretaris, IT dan Medsos, Habib Sabaie, Bendahar Ruri Melindatama. Sie Membership Muhammad Firman, dan Humas diduduki Ahmad Syachlani.

Diketahui VELOZity (Veloz Community) merupakan satu-satunya komunitas resmi untuk Toyota Avanza Veloz yang berskala nasional di bawah naungan APM TAM (Toyota Astra Motor) dan menjadi bagian dari TOC (Toyota Owner Club).

Komunitas yang didirikan pada tanggal 3 Maret 2012 ini telah memiliki ribuan member yang tersebar di berbagai pelosok Nusantara dengan pukuhan Chapter.

Velozity Chapter Depok Bogors atau biasa disebut DeBogors, dikhususkan untuk para member yang domisilinya di seputaran wilayah Depok, Bogor dan sekitarnya. YN

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: faktualnewsred@gmail.com