Pangdivif 1 Kostrad Lakukan Kunjungan Kerja ke Yonif 321 Kostrad

Penulis: YN
Editor: APB
dok.Penkostrad.
dok.Penkostrad.

JAKARTA, faktualnews.com – Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 1 Kostrad Brigjen TNI Rudi Puruwito, S.E., M.M., didampingi oleh Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 1 PG Kostrad Ny. Agustin Rudi Puruwito melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Markas Batalyon Infanteri (Yonif) 321 Kostrad, Majalengka, Jawa Barat, Jumat (17/05/2024).

Dalam kesempatan Kunjungan Kerja (Kunker) tersebut, Rudi Puruwito juga didampingi Irutum, Irutben Asren Divif 1 Kostrad dan Para Asisten Kasdivif 1 Kostrad.

Tiba di Markas Yonif 321 Kostrad, Rudi Puruwito disambut oleh Danyonif 321 Kostrad Letkol Inf Fahmi G. Rahayu, S.I.P., dan Seluruh Prajurit Yonif 321/GT serta tarian Khas Sunda.

Rudi juga berkesempatan foto Bersama, penanaman pohon dan memberikan Pengarahan kepada seluruh Prajurit dan ibu Persit Yonif 321/GT Divif 1 Kostrad, dslam arahannya tersebut, Rudi mengucapkan terima Kasih atas sambutan yang dipersiapkan dengan Baik, Rudi juga berpesan, ‚ÄúSebagai prajurit kita harus bersyukur atas apa yang di berikan kepada Tuhan yang Maha Esa, Jadilah prajurit Galuh Taruna yang selalu menjaga kehormatan satuan, Hindari segala bentuk pelanggaran yang merugikan diri sendiri, Keluarga maupun satuan dan tidak ada prajurit yang hebat, yang ada itu prajurit yang terlatih, oleh sebab itu prajurit Galuh Taruna harus terus mengasah kemampuan perorangan,” Pungkasnya.

Bacaan Lainnya

Diakhir Kunjungan tersebut, Rudi beserta istri menuliskan pesan dan kesan untuk seluruh prajurit dan Persit Yonif 321/Galuh Taruna.

Sumber: Penkostrad.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: faktualnewsred@gmail.com