DPR RI Gelar Paripurna Tutup Masa Sidang III

Penulis: MAS

JAKARTA, faktualnews || DPR RI menggelar rapat paripurna penutupan masa sidang III tahun sidang 2023-2024 di Ruang Paripurna DPR RI dengan satu agenda tunggal dalam rapat paripurna yang digelar hari ini.

Rapat dipimpin oleh Ketua DPR RI, Puan Maharani didampingi oleh Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad, Lodewijk F Paulus, dan Rachmat Gobel.

Saat membuka rapat paripurna, Puan mengatakan, rapat paripurna dihadiri oleh 95 anggota secara langsung, izin 196.

“Menurut catatan dari sekretaris jenderal DPR RI daftar hadir pada permulaan rapat paripurna DPR RI hari ini telah ditandatangani oleh hadir 95 anggota dan izin 196 sehingga total 291 orang anggota dihadiri oleh seluruh fraksi yang ada di DPR RI dengan demikian kuorum telah tercapai,” kata Puan membuka rapat paripurna.

Bacaan Lainnya

“Dengan demikian, lanjut Puan, rapat paripurna DPR telah resmi dibuka dan terbuka untuk umum.

“Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim berkenan kami selaku pimpinan dewan membuka rapat paripurna DPR RI yang ke-12 masa persidangan 3 tahun sidang 2023-2024 hari Selasa 6 Februari 2024 dan kami menyatakan terbuka dan terbuka untuk umum,” ucapnya.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: faktualred@gmail.com