Pangdivif 3 Kostrad Audiensi dengan Pj. Gubernur Sulsel

Penulis: YN
Editor: APB
dok.Penkostrad.
dok.Penkostrad.

JAKARTA, faktualnews.com – Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, Mayjen TNI Bangun Nawoko, didampingi oleh para Pejabat Utama (PJU) Divif 3 Kostrad audiensi dengan Pj. Gubernur Sulawesi Selatan, Dr. Bahtiar Baharuddin, M.Si, di Rumah dinasnya, Kamis (17/05/2024).

Dalam pertemuan yang berlangsung selama kurang lebih satu jam tersebut, kedua pihak membahas berbagai isu penting mengenai Provinsi Sulawesi Selatan. Topik yang dibicarakan meliputi aspek keamanan serta sinergitas dalam pembangunan yang bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat.

Bangun Nawoko mengatakan bahwa kunjungannya ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi antara Divif 3 Kostrad dengan Pemerintah Daerah Sulawesi Selatan. Hal ini dilakukan demi kepentingan rakyat, terutama terkait program-program kesejahteraan. Dirinya juga menyoroti pentingnya bantuan untuk korban bencana alam banjir bandang yang melanda Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan.

Bangun Nawoko berkomitmen memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak.

Bacaan Lainnya

Di sisi lain, Bahtiar Baharuddin, berharap agar TNI, khususnya Divif 3 Kostrad, terus menjaga koordinasi, komunikasi, dan sinergitas dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan demi kepentingan masyarakat. “Kita berharap TNI (Divif 3 Kostrad) selalu menjaga koordinasi, komunikasi dan sinergitas bersama Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan untuk masyarakat,” pungkasnya.

Sumber: Penkostrad

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: faktualnewsred@gmail.com