Irkostrad Mewakili Pangkostrad Pimpin Upacara di Makostrad

Editor: YN
Doc. Penkostrad.
Doc. Penkostrad.

JAKARTA, faktualnews.com – Irkostrad Mayjen TNI Mochamad Reza Utama bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada upacara 17-an bulan Maret 2024 yang bertempat di lapangan upacara Markas Kostrad, Gambir, Jakarta Pusat. Senin (17/03/2024).

Upacara 17-an ini diawali dengan menaikkan bendera merah putih, pembacaan Pancasila oleh Inspektur upacara diikuti oleh seluruh peserta upacara, pembacaan pembukaan UUD 1945, pengucapan Sapta Marga dan pembacaan Panca Prasetia Korpri.

Kegiatan upacara yang rutin dilaksanakan tanggal 17 tiap bulan tersebut diikuti oleh Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Makostrad.

Pada kesempatan ini, Irkostrad membacakan amanat tertulis Panglima Kostrad Letjen TNI Muhammad Saleh Mustafa dimana beliau mengucapkan dalam suasana Ulang Tahun ke-63 Kostrad. ” Saya mengucapkan Dirgahayu Kostrad, kepada segenap prajurit Kostrad beserta keluarga, juga ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas darmabakti dan pengabdian, keberhasilan serta prestasi yang telah dicapai prajurit Kostrad dalam mengharumkan nama baik Kostrad serta mendukung tugas pokok TNI Angkatan Darat,” ucapan tertulis Panglima Kostrad.

Bacaan Lainnya

“Bulan Ramadan bagi umat Islam adalah bulan yang mulia dan banyak sekali keutamaan yang dijumpai di dalamnya, seluruh umat Islam diwajibkan berpuasa selama sebulan penuh dengan menahan hawa nafsu, berperilaku sabar dan tahan akan adanya ujian.,” lanjut Pangkostrad.

“Oleh karena itu bagi warga Kostrad yang beragama Islam, saya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadan 1445 H / 2024 M, semoga dengan ibadah puasa Ramadan akan dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT,” tambah Pangkostrad.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: faktualred@gmail.com