EcoNext Ventures Berikan Edukasi Anak-anak untuk Peduli Sesama dan Lingkungan

Penulis: PRM

DEPOK, faktualnews.com – EcoNext Ventures Tim Linda memberikan edukasi kepada puluhan anak-anak tentang pentingnya kepedulian sosial dan lestari lingkungan hijau.

Kegiatan itu dilaksanakan dalam acara gelar berbagai lomba bersama puluhan anak yatim dan dhuafa di Yayasan Kaafalatul Aitam, Jl. Masjid Daaruttaqwa RT. 03 RW. 06 Kp. Utan Krukut Kecamatan Limo Kota Depok, Minggu (18/8/2024).

Sekira 60 anak yatim dan dhuafa  mengikuti lomba mewarnai celengan gerabah dan cerdas cermat. EcoNext Ventures juga membagikan sembako kepada mereka.

Koordinator Lapangan EcoNext Ventures Viona, mengatakan acara ini selain lomba dan kegiatan sosial, anak-anak itu juga dibekali kepedulian terhadap sesama dan lingkungan.

Bacaan Lainnya

“Ya sekalian untuk memeriahkan peringatan HUT ke-79 RI 2024 bersama anak-anak yatim di yayasan ini,” ujarnya.

Senada, Ketua Pelaksana Linda Haryati, menerangkan bahwa EcoNext Ventures adalah perusahaan induk ambisius yang fokus mendorong dan membentuk masa depan ekonomi ramah lingkungan.

“Melalui kegiatan kreatif dan sosial seperti ini kami juga memberikan edukasi kepada anak-anak untuk peduli kepada sesama dan lingkungan di sekitar mereka tinggal” terangnya.

“Kesadaran akan hal itu mesti ditanamkan sejak dini agar sikap dan prilaku mereka peduli terhadap lingkungan” tandas Linda.

Usai pembagian hadiah pemenang lomba, dilanjutkan dengan makan siang bersama. Acara ditutup dengan sesi foto bersama dan pembagian sembako.

Komitmen EcoNext Ventures

Dalam wawancara, Linda menjelaskan visi EcoNext Ventures adalah menjadi perusahaan terdepan dalam transformasi ekonomi hijau global, mendorong pembangunan masyarakat dan lingkungan ke arah yang berkelanjutan.

“Dan bersama-sama menciptakan masa depan yang lebih hijau dan sejahtera.” jelasnya kepada wartawan.

Adapun misi EcoNext Ventures, tambah Linda, berkontribusi dalam memecahkan masalah lingkungan global dengan berinvestasi dan mendukung teknologi hijau. proyek berkelanjutan, dan solusi inovatif untuk mendorong penerapan praktik ramah lingkungan secara luas.

Strategi bisnis inti kami, lanjutnya, berfokus pada teknologi ramah lingkungan, pembangunan berkelanjutan, energi terbarukan, dan prinsip nol limbah.

“Serta berkomitmen untuk memecahkan masalah lingkungan melalui inovasi dan teknologi, sekaligus menciptakan nilai jangka panjang bagi investor.” terang Linda.

Filosofi bisnis dan nilai-nilai inti yaitu terus mencari dan mendukung inovasi dalam teknologi ramah lingkungan juga solusi berkelanjutan untuk membuka jalur baru bagi pertumbuhan.

Fokus kami pada ekologi dan perlindungan lingkungan, menekankan komitmen kami terhadap perlindungan lingkungan dan pembangunan berkelanjutan.

“EcoNext Ventures bertanggung jawab secara sosial dan lingkungan serta memastikan bahwa semua aktivitas bisnis dan keputusan investasi memperhitungkan dampak
lingkungan jangka panjang dan tanggung jawab sosial.” tegas Linda.

EcoNext Ventures juga berkolaborasi, bekerja sama dengan mitra global, lembaga pemerintah, dan organisasi non-pemerintah untuk mendorong pengembangan ekonomi hijau global.

“Kami mempertahankan integritas dan transparansi yang tinggi dalam seluruh transaksi bisnis untuk membangun kepercayaan investor dan mitra kerja.” tandasnya.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: faktualnewsred@gmail.com