SWI Kota Depok Bagikan Takjil di Depan Alun-Alun

Penulis: YN
Editor: MH

DEPOK, faktualnews – Meraih keberkahan di bulan suci ramadan 1445 Hijriah, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Kota Depok menggelar buka bersama di Kantor Sekretariat, GDC, Kota Depok. (22/03/2024).

Acara yang dimulai sejak pukul empat sore itu, diawali dengan kegiatan berbagi takjil di depan Alun-alun Kota Depok, dilanjutkan dengan buka bersama dan rapat kordinasi pengurus dan anggota DPD SWI Kota Depok.

Ketua DPD SWI Kota Depok Dindin Syariffuddin, mengingatkan kepada seluruh pengurus dan anggota, untuk terus merajut komunikasi sesama pengurus dan anggota.

“Dengan buka bersama ini, kita ingin terus meningkatkan rasa persaudaraan kita dan kebersamaan dalam setiap program kegiatan yang kita adakan. Penting juga, untuk senantiasa melakukan komunikasi diantara kita semua,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Tak lupa, ia mengucapkan terima kasih banyak kepada rekan-rekan pengurus dan anggota, atas semangat dan kebersamaannya, dalam melaksanakan kegiatan mulai dari pembagian takjil, berbuka bersama dan di lanjutkan dengan rapat koordinasi bulanan.

“Rapat kordinasi ini sangat penting bagi kita semua, agar kedepannya Sekber ini perlu keseriusan dan ketegasan, atas tanggung jawab pengurus dan anggota sesuai tupoksinya,” ucapnya dalam pembukaan rapat koordinasi.

Dalam rapat koordinasi tersebut, masing-masing anggota menyampaikan pendapat, saran dan masukan, terhadap kegiatan yang telah dan akan dilaksanakan pada bulan depan.

Sekretaris DPD SWI kota Depok, Riki mengingatkan bahwa setiap pengurus harus memahami dengan baik tentang tugas dan fungsi dan kewenangannya sebagai pengurus.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: faktualred@gmail.com