Pangdivif 2 Kostrad Berikan Kultum kepada Prajurit Yonarmed 12 Kostrad

Penulis: YN
Editor: APB
dok.Penkostrad.
dok.Penkostrad.

JAKARTA, faktualnews.com – Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayor Jenderal TNI Anton Yuliantoro, melakukan kunjungan kerja ke Markas Yonarmed 12 Kostrad. Salah satu agenda dalam kunjungan tersebut adalah memberikan tausiyah kultum (kuliah tujuh menit) kepada para prajurit, kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Al-Kautsar Mako Yonarmed 12, Kel. Grudo, Ngawi Jawa Timur. Selasa lalu (28/05/2024).

Diawali dengan shalat Duhur yang diikuti oleh seluruh prajurit Yonarmed 12, Anton Yuliantoro langsung menyampaikan tausiyah kultum di hadapan para prajurit yang memenuhi masjid. Dalam tausiyahnya, Ia menekankan pentingnya menjaga keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan moral dalam kehidupan sehari-hari. Beliau juga mengingatkan agar para prajurit senantiasa menjaga kebersamaan dan saling mendukung dalam menjalankan tugas.

“Solidaritas dan kebersamaan adalah kunci untuk mencapai keberhasilan dalam setiap misi yang diemban. Selalu libatkan Tuhan dalam setiap kegiatan apapun,” ujar Anton Yuliantoro.

Sementara itu, Danyonarmed 12 Kostrad Letkol Arm Tulus Widodo berharap bahwa dengan dilaksanakanya kunjungan dan tausiyah kultum oleh Anton Yulianto ini dapat memberikan dampak positif dalam meningkatkan semangat, moral dan kinerja prajurit Yonarmed 12 dalam menjalankan tugas, serta memberikan motivasi dan inspirasi untuk lebih meningkatkan keimanan dan profesionalisme dalam bertugas.

Sumber: Penkostrad

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: faktualnewsred@gmail.com