DPRD Kota Depok gelar Paripurna Istimewa HUT Kota Depok ke 25

DEPOK, faktualnews.com – Menyambut ulang Tahun Kota Depok ke-25, pada Tanggal 27 April, DPRD Kota Depok, Jum’at (26/04/2024) gelar Rapat Paripurna Istimewa dengan tema “Harmoni untuk Negeri”, di ruang rapat Paripurna DPRD Kota Kembang, Depok

Dalam suasana yang penuh kehangatan, Ketua DPRD Kota Depok TM. Yusufsyah Putra Juga tidak lupa menyemarakkan suasana dengan pantun yang indah, melambangkan semangat dan kebersamaan dalam merayakan perjalanan Kota Depok yang gemilang.

Ia berharap tema “Harmoni untuk Negeri” akan semakin mendorong kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat Depok untuk mencapai kemajuan yang lebih baik.”

Sementara itu, Wali Kota Depok pada sambutannya memaparkan sejumlah prestasi gemilang yang berhasil diraih Pemerintah Kota Depok pada tahun 2024.

Prestasi tersebut adalah penghargaan atas Inovasi Pendanaan Pembangunan Kompetitif IP2K dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat dengan kategori terbaik kedua. Penghargaan lainnya termasuk The Best Improvement reformasi birokrasi tingkat Jawa Barat yang mencatat peningkatan signifikan, serta penghargaan sebagai Kabupaten/Kota bebas Frambusia dalam acara Hari Neglected Tropical Diseases (NTDs) Sedunia yang diselenggarakan oleh Kementerian Kesehatan RI.

Tak lupa, PT. Tirta Asasta Kota Depok juga meraih penghargaan TOP BUMD Awards 2024 bintang lima atas dedikasinya dalam mengelola BUMD di wilayahnya.

Hadir berbagai tokoh penting, termasuk Wali Kota Depok, Wakil Wali Kota Depok, mantan wali kota, serta perwakilan OPD Kota Depok, Kapolres Metro Kota Depok, dan Dandim 0508/Depok.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: faktualred@gmail.com