HBH SWI Jember, Suyono: Segera Implementasikan Hasil Rakerda 2023 untuk Eksistensi SWI di Jember

Penulis: YN
Editor: MH
Segenap jajaran Pengurus DPD SWI Jember usai HBH di Resto Cafe DIRA Park Balung, Jember, Sabtu (27/4/2024). foto: dok. SWI Jember.

JEMBER, faktualnews | Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Kabupaten Jember menggelar Halal Bi Halal sekaligus merencanakan implementasi program kerja yang sudah dirumuskan melalui Rakerda Tahun 2023 di Resto Cafe DIRA Park Balung, Jember, Sabtu (27/4/2024).

Hadir dalam kegiatan yang berlangsung gayeng itu, Ketua DPD SWI Jember, Suyono HS, Wakil Ketua Wakik, SH, Sekretaris S.A. Ghanie, Wakil Sekretaris, Joni Darmawan. Lana Rumanta, Divisi Humas dan Antar Lembaga, Divisi OKK Salman Alfarisi dan Irfak Safii, Divisi Diklat dan Pengembangan SDM, Aryudi AR., dan A. Syaifuddin, Divisi Budaya dan Pariwisata, Agus Sugiyanto, Divisi Sosial dan Ekonomi, Mujianto, dan pengurus lainnya serta anggota.

Ketua DPD SWI Suyono, menjelaskan perkembangan organisasi SWI dan rencana implementasi program kerja tahun 2024. SWI secara nasional saat ini tinggal menunggu hasil Verifikasi Faktual Dewan Pers. SWI akan menjadi konstituen Dewan Pers.

“Karena itu, sesuai petunjuk dan arahan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) SWI, dimohon pengurus DPW dan DPD SWI untuk menyelenggarakan kegiatan yang mendukung eksistensi keberadaan SWI di daerah,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Suyono HS juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota SWI Jember yang mampu menjaga kekompakan sehingga sejumlah kegiatan yang sudah diprogramkan dapat berjalan dengan baik.

Kedepan, lanjut Suyono, SWI Jember akan melaksanakan kegiatan pelatihan untuk meningkatkan kopetensi wartawan, khususnya anggota SWI Jember. Mengingat Visi-Misi pendirian SWI sesuai AD/ART adalah mendorong anggotanya menjadi wartawan professional dan sejahtera.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: faktualred@gmail.com