Untuk Meningkatkan Perekonomian, Wali Kota Depok Resmikan Pasar Rakyat

Penulis: YN
Editor: PRM

DEPOK, faktualnews.com – Pemerintah Kota Depok menghadiri Pasar tumpah yang sekarang berganti nama menjadi Pasar Rakyat malam takbiran kembali digelar di Jalan H. Naming Bothin, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok. (09/04/2024).

Sabroni ketua Panitia Pasar Rakyat Takbiran mengatakan bahwa, “kami menyediakan 600 lapak pada Pasar Rakyat Takbiran Takbir Night Market Kampung Lio Depok,” ujarnya.

“Berharap pasar rakyat takbiran dijadikan ikon tahunan,” papar Sabroni.

Sabroni juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Depok dengan telah diberikan 1 unit mobil ambulan untuk masyarakat Kampung Lio.

Walikota DepokĀ  Dr. K.H. Mohammad Idris, Lc., MA., dalam sambutanya mengatakan bahwa,

“Pada ABT Tahun ini akan dilakukan penataan Kampung Lio sekaligus Setu Rawa Besar,” ucapnya.

“Pada Pasar Rakyat Takbiran ini, memberikan kontribusi besar bagi warga dan bisa meningkatkan laju perekonomian. Juga harus diingat yang namanya Pasar Rakyat itu tertata dan rapih juga kondusif dalam keamanan, kenyamanan, serta kebersihannya,” jelas Idris.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan pita oleh Wali Kota Depok, Wakil Wali Kota Depok Ir. H. Imam Budi Hartono, M.Si, Kadiskominfo Kota Depok, Ketua DPRD Kota Depok, serta rombongan Forkopimda Depok.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: faktualred@gmail.com