Sambut HUT Ke-25 Kota Depok, Sejumlah Pengurus Organisasi dan Komunitas Wartawan Depok Menggelar Diskusi

Penulis: Dimasz
Editor: MH

DEPOK, faktualnews || Menyambut HUT Ke-25 Kota Depok pada 27 April mendatang, sejumlah Pengurus organisasi wartawan dan Komunitas wartawan di Kota Depok bersilaturahim di acara halal bihalal sekaligus berdiskusi yang digelar Forum Wartawan Depok (FORWARD), Jumat malam (19/4/2024).

Hadir pada acara yang digelar di Sekretariat FORWARD di Jalan STM Mandiri No.161 Panmas, Ketua PWOIN kota Depok Benny Gerungan, Ketua Majelis Pers Depok (MPD) Muyanto A Murod, Ketua SWI kota Depok Dindin Syarifuddin, Koordinator Balai Wartawan (Balwan) Depok Martchel Kelmanutu, Ketua Majelis Taklim Balwan Adi Rakasiwi.

Kemudian, Perwakilan Komunitas Jurnalis Depok (KJD) Arif BP, Penasehat FORWARD Anton Pulung, Ketua FORWARD Tuhari / Arek, Sekretaris FORWARD Torben Rando Oroh, Sekjen DPP SWI Herry Budiman dan sejumlah  wartawan lainnya.

“Pada kesempatan ini selain halal bihalal, kita gelar diskusi untuk kota Depok yang lebih baik. Tentang peran organisasi dan komunitas pers pada kota Depok. Silakan temen-temen bergilir sampaikan harapan dan gagasannya” terang Torben yang memandu acara diskusi itu.

Bacaan Lainnya

Ketua FORWARD Tuhari Arek menyampaikan maksud dan tujuannya dalam acara dialog tersebut adalah untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan antara Organisasi dan Komunitas Wartawan Kota Depok.

“Tentunya acara ini untuk pererat rajutan tali silaturahim diantara kita sesama Ketua-Ketua Organisasi dan Komunitas wartawan di Depok. Dan ini merupakan tindak lanjut atas usulan teman-teman sewaktu acara peresmian Sekretariat FORWARD dna buka puasa bersama di Ramadhan lalu.” ujarnya.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: faktualred@gmail.com