RS Bunda Margonda Tingkatkan Layanan Kesehatan dengan Dukungan Penuh PLN Depok

Penulis: RF
Editor: YN

DEPOK, Faktualnews.com – Kabar gembira bagi masyarakat Depok! Rumah Sakit Bunda Margonda, salah satu rumah sakit ternama di wilayah ini, kini telah resmi meningkatkan kualitas layanan kesehatannya. Hal ini dimungkinkan dengan peningkatan daya listrik dari 555 kVA menjadi 865 kVA, berkat kerjasama erat dengan PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Kota Depok.

Peningkatan daya ini menjadi langkah penting bagi RS Bunda Margonda untuk mendukung kebutuhan operasional yang terus berkembang. Dengan daya yang lebih besar, rumah sakit ini dapat memastikan kelancaran layanan kesehatan bagi para pasiennya, terutama dalam menghadapi tingginya kebutuhan layanan kesehatan masyarakat.

“Kami sangat mengapresiasi PLN atas kesigapannya dalam menyelesaikan proses peningkatan daya ini. Hal ini sangat penting bagi kami untuk memastikan kelancaran layanan kesehatan bagi para pasien,” ujar Maya, Supervisor Operasional RS Bunda Margonda, dikutip Jumat (31/5/2024).

Tak hanya itu, langkah ini juga merupakan bagian dari komitmen PLN untuk membangun masa depan yang lebih sehat bagi masyarakat Depok dan sekitarnya. PLN berkomitmen untuk terus mendukung sektor kesehatan dengan menyediakan layanan terbaik, termasuk peningkatan kualitas infrastruktur kelistrikan.

Bacaan Lainnya

“PLN berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi para pelanggannya, termasuk sektor kesehatan. Kami akan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas layanan dan infrastruktur kelistrikan di Kota Depok,” ujar Martha Adi Nugraha, Manager PLN UP3 Depok.

Dukungan PLN ini sejalan dengan visi RS Bunda Margonda untuk menjadi rumah sakit pilihan utama di Depok dan sekitarnya. Dengan kerjasama semua pihak, RS Bunda Margonda yakin dapat memberikan layanan kesehatan yang lebih berkualitas dan menjangkau lebih banyak masyarakat.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: faktualnewsred@gmail.com