Presiden Buka IIMS 2024

Editor: masher
Indonesia International Motor Show

JAKARTA, faktualnews || Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 secara resmi dibuka langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi). Pameran berskala internasional ini digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 15 hingga Minggu 25 Februari 2024.

Presiden Jokowi datang didampingi Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia, Airlangga Hartarto dan Menteri Investasi Indoensia Bahlil Lahadia, serta PJ Gubernur DKI Jakarta Heru Budi.

“Dengan mengucap Bismillahirrohmanirrohim pada pagi hari ini secara resmi saya buka pameran otomotif Indonesia International Motor Show tahun 2024, terima kasih,” ujar Jokowi di Jakarta, Kamis (15/2).

Pameran otomotif IIMS yang bertajuk “IIMS Infinite Live” IIMS 2024 diikuti lebih 180 brand. Dari pameran yang berlangsung selama 11 hari, ditargetkan 470 ribu pengunjung dengan nilai transaksi Rp5,3 triliun.

Bacaan Lainnya

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: faktualred@gmail.com