PP Jateng Dorong Dr. Eko Suwarni Maju pada Pilgub Jateng

Penulis: ONCE
Editor: MH

TUNTANG, faktualnews || Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Jawa Tengah mendorong Dr. Eko Suwarni untuk maju pada Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur Jawa Tengah yang akan dilaksanakan pada November 2024.

Hal itu diungkapkan H. Bambang Eko Purnomo, SH, MH, (BEP) Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Jawa Tengah dalam sambutan pembukaan Rapat Koordinasi dan Silaturahmi dengan Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila se- Jawa Tengah, Kamis (4/4/2024) di Goa Rong View- Telogo Resort Tuntang, Kabupaten Semarang, Jateng.

“Mari kita bersama-sama mendukung Dewan Pakar Hukum Pemuda Pancasila Dr. Eko Suwarni yang akan maju pada Pilkada Pilgub Jawa Tengah. Kita maksimalkan kekuatan Pemuda Pancasila di wilayah masing masing,” ajak BEP kepada seluruh anggota Pemuda Pancasila yang hadir.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut, BEB juga mengungkapkan rencananya akan maju di Pilkada Wali Kota Semarang.

Sementara, Dr. Eko Suwarni, SH, MH yang juga hadir mengucapkan selamat kepada Ketua MPW Pemuda Pancasila Prov. Jateng H. Bambang Eko Purnomo dan seluruh Jajarannya serta Jatmiko Dewan Pembina MPW.

“Selamat kepada seluruh Ketua MPC Pemuda Pancasila se-Jawa Tengah yang baru dilantik. Selamat menjalankan ibadah puasa, dan untuk semua anggota Pemuda Pancasila se Jawa Tengah, tetap menjunjung nama baik organisasi dan tetap berjiwa intelejensi serta berprinsip berhati hati dalam bertindak,” ujarnya

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: faktualred@gmail.com