Polda Metro Jaya Gelar Nobar Laga Semifinal Piala AFC U-23 

Penulis: BY/YN
Editor: DM

JAKARTA, faktualnews.com – Dalam rangka memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia U-23 yang bertanding dilaga Semifinal Piala AFC U-23 dengan Uzbekistan U-23 Polda Metro Jaya menggelar Nonton Bareng (Nobar) dengan Forkopimda DKI Jakarta di Mapolda Metro Jaya. Senin (29/04/2024).

Nobar tersebut dihadiri Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto, Pangdam Jaya, Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Wakpolda dan Pejabat Utama Polda Metro Jaya, Pejabat Utama Kodam Jaya serta Perwakilan Forkopimda DKI Jakarta.

Selain dilaksanakan di Mapolda Metro Jaya Nobar tersebut juga dilaksanakan serentak di Polres dan Polsek jajaran Polda Metro Jaya yang dihadiri oleh Forkopimkot, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Ormas dan elemen Masyarkat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan kegiatan Nobar ini merupakan wujud kecintaan Polri terhadap olahraga Sepak Bola serta menjadi sarana untuk memperat silahturhmi dan kebersamaan antara Polri dengan Masyarkat.

“Melalui Nobar ini, kita dapat bersama-sama merasakan kegembiraan dan semangat dalam mendukung Garuda Muda. Saya berharap acara ini dapat menjadi momentum yang baik untuk membangun ikatan postif dan memperkuat hubungan antara Polri dengan masyarkat.” ujar Ade Ary.

Lebih lanjut Ade Ary mengungkapkan bahwa Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto juga merasa bangga karena ada perwakilan anggota Polda Metro Jaya yang merupkan anggota Timnas Indonesia U-23.

“Mungkin tak banyak masyarakat mengetahui bahwa 2 diantara Anggota dari Timnas Indonesia U-23 adalah merupakan Anggota Polri Aktif yang saat ini berdinas Di Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya yaitu Bripda Muhammad Ferrari dan Bripda Daffa Fasya Sumawijaya.” ucapnya.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: faktualred@gmail.com