Panglima TNI Gelar Apel Khusus Halal Bihalal di Mabes TNI

Penulis: YN
Editor: PRM
Dok.Puspen TNI.
Dok.Puspen TNI.

JAKARTA, faktualnews.com – Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si., bersama para Pejabat utama Mabes TNI, dan segenap Prajurit serta PNS Mabes TNI, melaksanakan Apel Khusus dalam rangka Halal Bihalal 1445 H/ 2024 M, bertempat di Lapangan B3 Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (16/4/2024).

Kegiatan halal bihalal merupakan tradisi masyarakat Indonesia yang dilakukan sesudah hari lebaran, baik dikalangan instansi pemerintah, perusahaan dan dunia pendidikan. Kegiatan ini tentu saja menjadi tradisi tahunan yang unik dan tetap dipertahankan serta dilestarikan. Ini adalah refleksi ajaran Islam yang menekankan sikap persaudaraan, persatuan serta saling berbagi kasih sayang pasca lebaran.

Dalam sambutannya, Agus Subiyanto menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1445 H, mohon maaf lahir dan batin serta mengajak seluruh Prajurit dan PNS TNI untuk memanfaatkan momentum idul fitri. “Manfaatkan momen Idul Fitri untuk saling memaafkan juga sebagai sarana agar doa-doa kita untuk keluarga dan anak-anak kita dikabulkan oleh Allah SWT,” ujarnya.

Lebih lanjut Agus Subiyanto berpesan kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI untuk mengimplementasikan kebaikan di bulan yang fitri ini pada kehidupan sehari hari. “Apa yang sudah dilakukan di bulan Ramadhan sampai hari raya idul fitri ini tentang kebaikan, sedekah, silaturahmi, kejujuran, keikhlasan, itu bisa diwujudkan dalam kehidupan kalian sehari hari,” tandasnya.

Sumber: Puspen TNI

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: faktualred@gmail.com