Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad Pimpin Exit Briefing

Penulis: YN
Editor: PRM
Dok.Penkostrad.
Dok.Penkostrad.

SULSEL, faktualnews.com – Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, Mayjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M. pimpin acara Exit Briefing Pangdivif 3 Kostrad bertempat di Madivif 3 Kostrad, Pakatto, Gowa, Sul-Sel, Senin (15/4/2024).

Kegiatan ini dihadiri seluruh perwira Satuan dan Balak jajaran Divisi Infanteri 3 Kostrad yang berada di wilayah Makassar serta diikuti secara virtual conference oleh para perwira yang berada di wilayah Papua.

Choirul Anam dalam sambutannya menyampaikan,” kita ketahui bersama bahwa sebelum pelaksanaan kegiatan ini telah dilaksanakan verifikasi risalah serah terima jabatan Pangdivif 3 Kostrad oleh Inspektorat Kostrad dalam mengecek pelaksanaan Progjagar dan kelengkapan administrasi pada setiap bidang staf eselon pembantu pimpinan,” ucap Choirul Anam.

“Oleh karenanya melalui acara Exit Briefing ini memberi gambaran tentang situasi dan kondisi satuan yang mana hasilnya akan dijadikan sebagai point-point penting untuk menyerah terimakan tugas jabatan kepada pejabat baru sehingga dapat melanjutkan kinerja Satuan Divif 3 Kostrad yang kita banggakan bersama,” lanjutnya.

Choirul Anam juga menyampaikan harapannya, semoga hal–hal yang belum diselesaikan juga yang harus dilaksanakan kedepan dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan serta menjadikan Divif 3 Kostrad lebih baik lagi dalam memberikan karyanya kepada bangsa dan negara serta TNI AD.

Sumbee Penkostrad

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: faktualred@gmail.com