Kunjungan Kasum TNI ke Yonif 754 Kostrad Papua

Penulis: YN
Editor: PRM
Dok.Penkostrad
Dok.Penkostrad

JAKARTA, faktualnews.com – Kasum TNI Letjen TNI Bambang Ismawan, S.E., M.M. dan rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Wilayah Papua, fokusnya adalah Timika di Yonif 754/ENK Kostrad Marshalling Area yang menaungi personil Satgas Koops TNI Habema dan Satgas Pamtas Mobile Papua, Sabtu (20/04/24).

Selama kunjungan kerja, Bambang Ismawan diterima oleh para pejabat di Wilayah Papua, termasuk Pangkogabwilhan III, Pangkoops TNI Habema, Pangdam XVII/Cendrawasih, Asops Panglima TNI, Asrenum Panglima TNI, Dankoopsus TNI, Danyonif 754/ENK dan para Dansatgas di wilayah Timika.

Fokus utama kunjungan Kasum TNI adalah di Yonif 754/ENK yang berperan sebagai Marshalling Area Koops TNI Habema. Di sana, Bambang Ismawan memberikan pengarahan kepada personil purna tugas Yonif 433/JS dan menerima paparan tentang penugasan dari Pangkoops TNI Habema. Ini merupakan bagian dari upaya untuk memastikan kelancaran dan efektivitas tugas di wilayah tersebut.

Sumber: Penkostrad

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: faktualred@gmail.com