Korcab Rejo Semut Ireng Boyolali Dukung Dr Hj Eko Suwarni Gubernur Jateng 

Editor: PRM

BOYOLALI, faktualnews.com – Dr. Hj. Eko Suwarni SH MH didukung untuk menjadi Gubernur Prov. Jawa Tengah pada Pilkada November 2024 oleh Korcab Rejo Semut Ireng Boyolali, terungkap saat halal bilhalal di RM. Rest Area Waduk Cengklik Ngancan Sobokerto Ngemplak Boyolali, Minggu (14/04/2024)

Halal Bilhalal di hadiri Ketua Korcab Rejo Semut Ireng Kab. Boyolali Jamsuri (Purn. AD), Kasi Pam Ops Eko Meisuranto SH, Para Ketua Paguyuban Rejo Semut Ireng se-Solo Raya, Tokoh Masyarakat serta Tokoh Pemuda.

Dr. Eko Suwarni dalam kesempatan tersebut mengucapkan Selamat Hari Raya IdulFitri 1445 H. Minal Aidin Walwaijin Mohon Maaf Lahir dan bathin kepada semua tamu undangan yang hadir. Dan ucapan terimakasihnya atas undangan Paguyuban Rejo Semut Ireng Kab. Boyolali.

“Sangat berkesan dan mengayubagyo bahwa makna bersilahturami membuat kita bertambah saudara yang dahulu tidak kenal menjadi kenal bahkan menjadi saudara, bersatu serta mengkeruyung dalam kebersamaan,” Ucapnya dalam sambutan.

Dr. Eko Juga menyampaikan salamnya untuk keluarga Paguyuban Semut ireng yang tidak hadir dan saat ini berada dirumah semoga selalu dalam keadaan sehat walafiat.

“Kita jaga sinergitas kesatuan dan persatuan  Paguyuban mulai tingkat bawah hingga tingkat atas,” ujarnya.

Dalam Penyampaianya Dr Eko Suwarni memperkenal dirinya berasal dari Cilacap dari kalangan keluarga sederhana, dan Keinginannya untuk membangun Provinsi Jawa Tengah.

“Saya berencana mengurangi tingkat kemiskinan, melindungi kesehatan masyarakat dan bagaimana pertanian di Jawa Tengah dapat maju, Kepedulian terhadap nasib nelayan serta instratruktur jalan yang harus di benahi,” imbuhnya.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: faktualred@gmail.com