Kapolres Tolitoli Sambut kedatangan Presiden RI di Bandara Sultan Bantilan

Penulis: ALM/YN
Editor: PRM

SULTENG, faktualnews.com – Kapolres Tolitoli, Sulawesi Tengah (Sulteng) menyambut kedatangan Presiden RI Joko Widodo di Bandara Sultan Bantilan Kab. Tolitoli, Kamis (28/03/2024).

Penyambutan dilakukan saat Presiden RI Joko Widodo turun dari pesawat.

Acara penyambutan tersebut dihadiri Kapolres Tolitoli AKBP. Bambang Herkamto bersama Bupati Tolitoli Amran H. Yahya, Dandim 1305/BuolTolitoli Letkol Inf Dedi Akhiruddin, Danlanal Tolitoli Letkol Laut P. Alpirut Yani Musa Samban, Kajari Tolitoli Albertinus Napitupulu, SH, MH.

Kehadiran Jokowi di Kabupaten Tolitouli dalam rangka kunjungan kerja untuk meninjau Gudang Bulog yang ada di Desa Kalangkangan, Kecamatan Galang dan mengunjungi Rumah Sakit umum (RSU) Mokopido Tolitoli.

Bacaan Lainnya

Di gudang bulog, Jokowi mengecek ketersediaan stok beras dan membagikan bantuan pangan kepada masyarakat.

Sedangkan di RSU Mokopido Tolitoli, Jokowi meninjau fasilitas serta pelayanan kesehatan untuk masayarakat.

Jokowidodo meninjau langsung fasilitas pelayanan Badan penyelenggara jaminan sosial (BPJS) Kesehatan dan fasilitas kesehatan yang ada di RSU Mokopido.

Sekira pukul 16.00 Wita
Jokowi bersama rombongan menuju ke Bandara Sultan Bantilan untuk bertolak menuju ke Palu, kemudian kembali ke Jakarta.

Masyarakat di wilayah Kabupaten Tolitoli nampak antusias memadati jalanan yang dilewati Jokowi bersama rombongan.
Dalam kunjungan tersebut, Jokowi didampingi oleh Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Menteri perhubungan Budi Karya Sumadi, Danrem 132/Tadulako Brigjend TNI Dodi Triwinarto, Kapolda Sulteng Irjen Polisi Agus Nugroho.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: faktualred@gmail.com