Kapolres Kotabaru Dinobatkan Sebagai Penerima Peredikat UPP

Penulis: syf
Editor: YN

KALSEL, faktualnews.com – Kapolres Kotabaru AKBP. Dr. Tri Suhartanto, SH.MH.M.Si, resmi dinobatkan sebagai penerima Predikat Unit Pelayanan Publik (UPP) terbaik Tahun 2024, di Kotabaru Kalimantan Selatan (Kalsel), Jumat (22/03/2024).

Predikat Unit Pelayanan Publik (UPP) terbaik Tahun 2024 kepada Polres Kotabaru,
berdasarkan surat Keputusan Kapolri RI nomor : Kep/441/III/2024, tanggal 19 Maret 2024.

Tri Suhartanto mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh personel Polres Kotabaru serta semua pihak yang telah memberikan dukungan dalam mencapai prestasi ini. “ Prncapaian ini adalah hasil
kerja keras dan kolaborasi dari berbagai pihak. Termasuk pimpinan, Pejabat Utama (PJU), Unit Pelayanan Publik (UPP), serta pihak lain yang turut serta dalam meningkatkan fasilitas pelayanan di Polres Kotabaru,” terang Tri Suhartanto.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Tri Suhartanto mohon do’a dan masukan. “ Saya berharap Polres Kotabaru dapat terus memberikan pelayanan terbaik lagi dimasa mendatang, intuk itu perlu adanya masukan-masukan yang positif yang bermanfaat,” tutup Tri Suhartanto.

Bacaan Lainnya

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: faktualred@gmail.com