DPW SWI Sumsel Bagikan 500 Takjil di Ramadhan Penuh Berkah

Penulis: YN
Editor: PRM

PALEMBANG, faktualnews.com – Pengurus wilayah sekretariat bersama wartawan Indonesia perwakilan sumatera selatan dibawah komando Alex pandawalima, membagikan 500 takjil untuk masyarakat Kota Palembang, Sabtu (30/03/2024).

Alex ketua DPW SWI Sumsel mengatakan bahwa berbagi takjil ini merupakan salah satu kegiatan yang memang sudah diagendakan pengurus DPW SWI Sumsel setiap tahun.

” Alhamdulillah kami dari pengurus DPW SWI sumsel bisa berbagi takjil dan Alhamdulillah masyarakat Palembang sangat mengapresiasi kegiatan DPW SWI Sumsel, Saya berharap agar kegiatan ini berkelanjutan meski bukan dibulan Ramadhan,” papar Alex.

Para pengurus SWI Sumsel di bawah pimpinan Alex pandawalima yang didampingi sekretaris DPW SWI Novri wardhana serta humas dpw SWI Karman SH dan ocha wakil sekretaris, Susanto wakil sekretaris dua, rian Irwinsyah kabid perizinan media cetak dan online.
Sekretaris DPW SWI Novri mengatakan bahwa kegiatan ini murni dari swadaya ketua dan beberapa jajaran pengurus DPW SWI Sumsel. Acara selanjutnya dilengkapi buka bersama dengan semua pengurus yang hadir. ” Alhamdulillah berkat kekompakan dan kebersamaan pengurus di bawah pimpinan bung Alex Pandawa Lima hampir semua pengurus DPW SWI hadir dan antusias mengikuti kegiatan dengan tema SWI berbagi SWI peduli di Ramadhan 1445 H,” ucap Novri.

Bacaan Lainnya

Dikesempatan yang sama, ketua DPW SWI Sumsel Alex pandawalima menyampaikan beberapa poin diantaranya adalah ” mari kita jaga kesucian bulan ramadhan ini dengan berbuat kebaikan dan tetap menjaga kekompakan, silaturrahmi agar kita pengurus DPW SWI Sumsel tidak bisa terpecah belah , serta ingat, berbagi itu indah,” tandas Alex.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: faktualred@gmail.com