Tiga Bhabinkamtibmas Terima Penghargaan dari Kapolres Touna

Editor: YN
Doc.Humas Polda Sulteng
Doc.Humas Polda Sulteng

SULTENG, faktualnews.com – Tiga personel Bhabinkamtibmas yang berdinas di Polsek jajaran Polres Tojo Una-una (Touna), Sulawesi Tengah (Sulteng), menerima penghargaan atas perjuangan dan pengorbanan dalam melaksanakan pelayanan dan pengabdian pada pengamanan pemungutan dan perhitungan suara Pemilu 2024 dengan penuh tantangan agar pemilu berjalan dengan aman di wilayah hukum Polres Touna.

Pemberian penghargaan tersebut berdasarkan surat keputusan Kepala Kepolisian Resor Tojo Una Una Nomor: Kep/5/III/2024 dalam rangka pembinaan personel guna memacu anggota dalam melaksanakan tugas kepolisian.

Adapun Bhabinkamtibmas yang menerima penghargaan tersebut yakni, Bripka I Putu Radiasa Bhabinkamtibmas Polsek Tojo, Bripka Faisal A. Lanau Bhabinkamtibmas Polsek Ulubongka dan Bripka Risman Bhabinkamtibmas Bhabinkamtibmas Polsek Ulubongka.

Penghargaan tersebut diberikan langsung Kapolres Touna, AKBP Ridwan J. M. Hutagaol, SIK, SH dalam pelaksanaan apel yang berlangsung di lapangan Apel Mapolres Touna, Senin (18/03/2024) pagi.

Kapolres Touna, AKBP Ridwan J. M. Hutagaol menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa kepada rekan-rekan beragama muslim.

Ia juga menyampaikan apresiasi kepada Personel Bhabinkamtibmas yang mendapat penghargaan atas pelaksanaan tugas kepolisian.

“Semoga penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi personel lainnya untuk dapat meningkatkan prestasinya,” ujar orang nomor satu di Polres Touna itu.

Sumber: sihumas res touna polda sulteng

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: faktualred@gmail.com